Harapan 10 tahun mendatang

HARAPAN KU 10 TAHUN MENDATANG
Saya akan menceritakan tentang impian saya dari sekarang sampai 10 tahun mendatang.
Mungkin boleh dibilang rencana saya sampai 10 tahun mendatang semoga impian atau rencana saya ini dapat menjadi kenyataan bahkan menjadi lebih baik dari rencana yang saya buat. Aaamiiiinnn ya Allah
Saat ini saya berumur 18 tahun dan 10 tahun mendatang berarti umur saya sudah 28 tahun.
Sebenarnya banyak sekali impian-impian yang ingin saya capai tidak hanya 10 tahun mendatang tapi juga pencapaian dalam waktu dekat ini.
Saat ini saya sedang melakukan studi di SMK swasta di Jatinangor sebut saja SMK Darul Fatwa, disini saya mengambil jurusan TKJ. Saat ini saya telah menempuh semester 5 dan akan melakukan UNBK awal April 2018 ini, dalam hl ini pencapaian yang saya inginkan yaitu dapat meningkatkan nilai semester lalu. Dengan jalan berdoa dan berusaha, dan pencapaian itu akan saya pertahankan sampai saya lulus dengan menyandang nilai terbaik. Dan jika Alloh meridhoi dan memberi saya jalan insyaalloh saya akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi karena saya memang bercita cita menjadi dokter atau administrasi perbankan  semoga saja dilancarkan rezeki nya dan dipanjangkan umurnya Amiiinnn.
Saya juga berencana berwirausaha, untuk saat ini saya sudah mulai berdagang secara online alhasil lumayan juga bisa untuk menabung untuk membuka lapak sendiri dan membuka lapang pekerjaan dan usaha itu dapat berkembang dalam waktu 2 tahun kedepan dan seterusnya. Amiiinnn. Sehingga saya tidak perlu repot-repot mencari pekerjaan di perusahaan.Ketika saya lulus nanti saya juga ingin meneruskan kuliah S2 dan jika saya mampu saya ingin mendapatkan beasiswa kuliah S2 di luar negeri, saya ingin mendapat gelar MBA dengan meneruskan kuliah di luar negeri, untuk saat ini yang saya mampu lakukan hanya berusaha, berdoa dan mencari info di internet dan bertanya ke kenalan yang pernah mendapat beasiswa di luar negeri. Yaaa semoga saja dapat terkabul impian saya itu Amiiiiiinnnn.Namun, selain pencapaian yang saya inginkan di atas saya juga mempunyai pencapaian dapat bekerja di Perusahaan besar bagian administrasi keuangan. Ya mungkin dapat berawal jadi bagian supervisior dan beranjak menjadi manajer kemudian dapat menjadi direktur Amiiinnnn. Pencapaian ini saya ingin capai 2-3 tahun setelah lulus kuliah. Selain bekerja ini saya juga akan tetap berwirausaha di rumah dengan dibantu pegawai. Dan saya juga berharap jalan 2-3 tahun setelah lulus kuliah, saya dapat benar-benar menemukan jodoh saya dan dapat menikah Yaa mudah-mudahan dapat secepatnya menikah setelah selesai kuliah Amiiiin.Selama pencapaian di atas dengan mempunyai pekerjaan tetap di Perusahaan besar dan mempunyai usaha sendiri. Saya ingin membeli sebuah tanah dan membangun sebuah rumah dan membeli mobil dengan uang jerih payah sendiri untuk tempat tinggal saya bersama ibu saya dan suami juga anak-anak saya. Saya juga ingin mendaftar haji bersama keluarga besar saya secepatnya di setelah menikah agar di umur 30 tahun saya sudah dapat melaksanakan haji bersama keluarga saya. Amiiiiiinnnn.
Saya juga sangat ingin memberi mama  usaha, Mungkin kalau saya diberi kesempatan dan saya mampu usaha yang akan saya lakukan ketika kuliah yaitu membuatkan mama usaha dan memberikannya tempat di berbagai daerah di Indonesia mengunakan cara dan teknik yang berbeda, sehingga dapat berkembang menjadi usaha waralaba yang dapat tersebar di nusantara. Dan ketika itu terjadi saya ingin menyuruh orang tua saya berhenti bekerja dan menyarankannya untuk menjadi monitoring saja.Dalam waktu 10 tahun ini saya benar-benar berharap dapat mengembangkan usaha ini seperti yang mama dan saya harapkan. Dapat mengenalkan usaha ini tidak hanya wilayah Sumedang- Bandung saja tapi seluruh nusantara Amiiiiiinnn ya Allah. Sehingga orang tua saya dapat sesegera mungkin berhenti bekerja dan tinggal bersenang-senang dan bersantai dalam kesehariaannya.Yang pasti pencapaian yang saya inginkan yaitu selalu dapat membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua saya. Entah itu dalam hal pencapaian bidang akademik maupun non akademik. Yaaa, walaupun orang tua saya pernah berkata “KALAU MAU BAHAGIAIN ORANGTUA ITU TIDAK HARUS DENGAN MEMBELIKAN RUMAH, MOBIL ATAUPUN NAIKIN HAJI TAPI DENGAN MELIHAT KAMU NURUT SAMA IBU BAPAK AJA IBU BAPAK UDAH BAHAGIA” tapi tetap dalam hati dan fikiran saya selalu tertanam untuk membahagiakan orang tua saya dalam hal lain yang lebih. Semoga keinginan baik ini dapat terkabul Amiiiiinnn . Ya mungkin kurang lebih seperti itulah pencapaian yang saya harapkan sampai 10 tahun mendatang. Semoga Allah mengabulkan atau merubahnya menjadi jauh lebih baik untuk saya. Amiiiiinnn.Terima kasih telah membaca postingan pencapaiansaya 10 tahun mendatang. Semoga bermanfaat untuk inspirasi pencapaian mu mendatang. HIDUP HARUS MEMPUNYAI PENCAPAIAN SUPAYA ADA TUJUAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benarkah candi brobudur peninggalan nabi sulaiman AS?ini dia penjelasannya